BOND 23

Posted on 19.47 by FIAN MUSE


Kapanlagi.com - Rumor seputar kelanjutan dari QUANTUM OF SOLACE yang disebut-sebut akan memakai judul BOND 23 ternyata masih berlanjut. Setelah ada gosip bahwa film ini akan berkisah seputar peristiwa di Afghanistan, kini susunan penulis naskah yang diberitakan mengalami perubahan.

Sejak reebot franchise James Bond dengan munculnya Daniel Craig sebagai pemeran tokoh agen rahasia Inggris ini, ada tiga nama yang selalu menggarap naskah film Bond, Neal Purvis, Robert Wade, dan Paul Haggis. Kabarnya Paul Haggis akan didepak dari proyek ini dan digantikan oleh Peter Morgan yang terakhir menggarap naskah filmFROST/NIXON.

Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli akan tetap memegang posisi produser sementara Daniel Craigpun masih belum digantikan. Tak jelas kenapa Peter Morgan direkrut untuk menggarap naskah film ini tapi bisa jadi FROST/NIXON yang berhasil masuk nominasi piala Oscar adalah salah satu alasannya. FemaleFirst juga menyebutkan bahwa salah seorang pegawai pemerintahan yang sempat bertugas di provinsi Helmand dipekerjakan sebagai konsultan saat penggarapan film ini.





MGM dan EON baru-baru ini mengumumkan kalau Peter Morgan telah bergabung dengan tim penulis naskah film 'James Bond' yang akan datang. Penulis 'Frost/Nixon' itu pun menjamin cerita 'Bond 23' akan mengejutkan.

"Ceritanya akan mengejutkan," ujar Peter seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Senin (21/12/2009). Sayangnya, ia menolak untuk mengungkap lebih rinci plot film tersebut.

Peter pun mengaku mendapat pengalaman baru menggarap film yang dibintangi lagi oleh Daniel Craig itu. Menurutnya, film'James Bond' adalah film yang selalu ditunggu banyak orang. Hal itu yang menjadi tantangan bagi Peter untuk bisa menyajikan yang terbaik.

"Film ini sebuah magnet untuk pemberitaan," jelasnya.

Ia juga menginformasikan kalau persiapan 'Bond 23' harus ditunda hingga Februari 2010. Masalahnya, MGM tengah mengalami kebangkrutan dan masih menunggu kehadiran investor. Rencananya, film tersebut akan mulai syuting pada akhir 2010.




FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah