Twilight Saga:Eclipse Siap di Tahun 2010

Posted on 15.03 by FIAN MUSE

Rileks.com - Studio Summit Entertainment pembuat film “Twilight” akan membuat seri ketiganya.Film blockbuster mengenai vampir ini rencananya akan dipegang oleh sutradara film horor David Slade, di tahun 2010.Stephenie Meyer, penulis serial buku popular yang menjadi latar belakang film ini dibuat, menyambut baik terpilihnya Slade yang dikenal membuat film “30 Days of Night”.
Meyer mengatakan, Slade adalah pembuat film yang memiliki visi. Film horor karya Slade “30 Days of Night” yang juga bercerita seputar kehidupan vampir di alaska, menghasilkan US$ 75 juta atau sekitar Rp 815,2 miliar.

Slade memecahkan penghasilan film thriller lainnya seperti “Hard Candy”, yang dibintangi Ellen Page. Sedangkan sutradara Chris Weitz, yang menyutradrai film komedi “American Pie” tahun 1999, merupakan sutradara yang menggarap sekuel “Twilight” di Vancouver.

Ketika Studio Summit memilih Weitz untuk film yang berjudul “New Moon” ini, banyak penggemar “Twilight” yang sebelumnya disutradarai Chaterine Hardwicke mendukungnya. “Twilight” diluncurkan November dan menghasilkan US$ 380 juta di dunia.Novel “Twilight” dan filmnya menampilkan kehidupan gadis dan wanita-wanita muda yang terlibat dalam asmara antara gadis belia dengan vampir yang abadi.







Synopsis:

As Seattle is ravaged by a string of mysterious killings and a malicious vampire continues her quest for revenge, Bella once again finds herself surrounded by danger. In the midst of it all, she is forced to choose between her love for Edward and her friendship with Jacob—knowing that her decision has the potential to ignite the ageless struggle between vampire and werewolf. With her graduation quickly approaching, Bella has one more decision to make: life or death. But which is which?

--------------------------------------------------------------------------

Release Date: June 30, 2010
Current Status: Filming
Directed by: David Slade
Written by: (Novel: Stephenie Meyer), (Screenplay: Melissa Rosenberg)
Distributed by: Summit Entertainment




FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah