Apple Tablet

Posted on 01.53 by FIAN MUSE

Apple dikabarkan sedang mempersiapkan gadget terbaru yang berdesain layaknya komputer tablet. Perangkat ini digadang-gadang akan menjadi pembunuh semua gadget.

Penampakan Apple komputer tablet, dikutip melalui Maclife, Rabu (18/11/2009), menggambarkan komputer tablet Apple memiliki ukuran sebesar majalah, lengkap dengan layar sentuh dan gabungan dari fungsi iPhone dan komputer Macintosh.



"Gadget yang sedang dikembangkan ini bisa dibilang setengah iPhone dan setengah Mac. Ini akan menjadi gadget yang paling ditunggu dan akan meledak di pasaran," ujar analis dari ITIC Laura DiDio.Fitur yang akan melengkapi tablet Apple ini adalah layar yang berukuran 10 atau 12 inci, kartu grafis yang berkekuatan tinggi, koneksi internet nirkabel yang lengkap, baik wifi maupun 3G, serta webcam untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang sering bepergian.

Sayangnya, seperti biasa, pihak Apple selalu bisa membungkam seribu bahasa saat ditanya mengenai rumor ini. Seperti halnya sebelum iPhone diluncurkan, pihak Apple hanya bisa memberikan rasa penasaran kepada para penggemar produk-produk Apple.

Sumber

























FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah