Update Facebook dari Sony PS3

Posted on 06.09 by FIAN MUSE

Akses Facebook nampaknya akan semakin luas. Tak hanya bisa diakses melalui perangkat komputer dan mobile saja, berkat peranti lunak terbaru, Facebook akan bisa berintegrasi dengan perangkat game PlayStation 3 (PS3) Sony.Kabar ini beredar setelah beredar gambar PS3 terbaru di dunia maya. Dalam gambar tersebut, terdapat logo Facebook pada sistem menu PS3.

Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Sony akan bekerjasama dengan situs jejaring sosial Facebook Dengan demikian, pengguna bisa terhubung dengan Facebook, melakukan update status sambil bermain video game dan menikmati layanan lain yang ditawarkan fitur PS3.

Selain fitur integrasi dengan Facebook, PS3 Sony ini pun disebut-sebut akan memiliki browser hasil pengembangan terbaru. Lainnya, akan ada pula perangkat yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan profile image jaringan PlayStation. Demikian keterangan yang dikutip dari Telegraph, Jumat (13/11/2009).Saat dikonfirmasi, pihak Sony menolak memberikan komentar resmi terkait rumor ini. Namun mereka berjanji akan segera membuat pengumuman soal integrasi Facebook dengan PS3.

FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah