Transformers 3

Posted on 06.05 by FIAN MUSE

21cineplex.com
A
nda pasti masih ingat dengan aksi Shia LaBeouf dan Megan Fox bersama para robot yang pernah menyuguhkan tayangan yang menegangkan? Ya, apalagi kalau bukan Transformers. Film yang berhasil mengantongi $1,5 milyar diseluruh dunia untuk kedua film sebelumnya ini, akan segera memproduksi film ketiganya. Michael Bay masih akan duduk kembali sebagai sutradara, dan tidak ketinggalan Shia LaBeouf dan Megan Fox juga akan kembali memberi warna dalam film yang akan tayang 1 Juli 2011 ini.

Untuk urusan tanggal, Paramount dan DreamWorks sebagai rumah produksi, mematok tanggal tersebut sebelum kompetitor lain mengambil waktu yang sama untuk meluncurkan filmnya. Karena jadwal peluncuran film untuk musim panas 2011 mulai terisi. Dan seperti yang diketahui, film yang selalu ditunggu penggemarnya tersebut selalu berusaha menyambut libur nasional kemerdekaan Amerika Serikat pada tanggal 4 Juli. Seperti pada peluncuran seri pertamanya pada 3 Juli 2007 dan Transformers: Revenge of the Fallen pada 24 Juni 2009.

Spekulasi film berbudget besar ini juga mulai bermunculan. Tak hanya tentang plot yang akan ditampilkan sang sutradara Armageddon dan Pearl Harbour ini. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa karakter si seksi Megan Fox akan tewas dalam film tersebut. Megan tidak akan akan terlibat banyak dalam film ini, karena Bay dan si penulis naskah Ehren Kruger berencana untuk membuat proyek ini sebagai kerjasama terakhir mereka, dengan cara membuat karakter Mikaela yang diperankan Megan tewas mengenaskan di menit-menit awal.

Kabar tersebut pun langsung ditepis oleh juru bicara aktris yang sempat diisukan pernah berjenis kelamin pria ini. Menurutnya, karakter Mikaela Banes merupakan salah satu tokoh sentral di film Transformers. Tapi memang tidak salah jika juru bicara Megan berbicara tersebut, pasalnya Transformers adalah salah satu film yang sulit ditebak plotnya. Bay selalu punya cara untuk merahasiakan ceritanya. Bahkan tidak jarang sutradara kelahiran 17 February 1965 tersebut sering memberi jawaban asal-asalan ketika ditanya soal film yang digarapnya. Jadi kita tunggu saja, kejutan apa yang akan diberikan oleh Bay di film Transformers 3 ini.

FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah