MUSE Rilis Single Dengan Cara Unik

Posted on 23.54 by FIAN MUSE

Muse tahun 2009 ini kembali lagi dengan album baru yang bertitel "The Resistance". Dan single perdananya yang bertitel "United States OF Eurasia" dirilis dengan cara yang unik.

Muse merilis single ini dengan cara berbeda. Yaitu, single "United States OF Eurasia" dibagi menjadi enam bagian yang masing-masing bagiannya dimasukan kedalam 6 buah flashdisk / USB Stick. Dan USB Stick ini disebar di 4 kota yaitu Berlin, Moskow, Dubai dan Paris. Dimana para agents itu akan mencari USB dikota tersebut.

Setiap USb Stick itu ada sebuah kode yang harus dimasukkan kedalam situs Ununitedeurasia.muse.mu dan setelah dimasukkan akan muncul sebuah teka teki.Dan apabila bisa dilewati teka teki tersebut, barulah USB Stick itu bisa dibuka dan ditemukan potongan lagu "United States Of Eurasia".

Sementara untuk menemukan USB Stick tersebut, ada petunjuk-petunjuk yang akan muncul di situs Ununitedeurasia.muse.mu . Hingga saat ini, USb Sticks yang disembunyikan di kota Paris sudah ditemukan dan sudah dibuka dan hasilnya adalah 36 detik bagian lagu "United States Of Eurasia".

Selain itu, USB sticks di Berlin sudah ditemukan pada hari ini, tapi hingga saat ini belum bisa dibuka.Dan USB Sticks di Dubai dan Moskow hingga saat ini masih belum ditemukan.

FYI, Album MUSE teranyar yang bertitel "The Resistance" akan rilis pada 14 September 2009 mendatang. Selain itu, MUSE juga akan tampil untuk pertama kalinya di Ajang MTV VMA 2009 tanggal 13 September 2009 yang merupakan tepat sehari sebelum perilisan album terbarunya .

Tapi yang menjadi pertanyaan . Apakah USB Sticks tersebut akan segera ditemukan dan dibuka kuncinya . Supaya sebelum rilis single ajaib ini "United States Of Eurasia" bisa didengarkan oleg orang banyak? .

http://www.popmaya.com

FACEBOOKER dan KASKUSER komenya yaaaah